Wednesday, March 9, 2016

Kemudahan Pengiriman Dengan Fitur Aplikasi My JNE



https://goo.gl/OQtQ50

Salam Blogers TAU GAK SIH?. Ada yang baru nih,apaan coba ?, itu tu ?, ah belom tau ya….?
Ok deh Kang tecno kasih tau sedikit apa sih beritanya yang lagi hangat jadi bahan reviewan  dari dunia tecnologi pada hari ini.
Yaitu,…Aplikasi mobile My JNE. Dah tau belom ? kalo belom simak ya .. Kang tecno mau Review tentang Aplikasi MY JNE.
Dengarkan dengan seksama,
Mobile Aplication ialah sarana atau wahana  dimana suatu layanan ingin lebih mendekatkan produk layannan nya kepada para penggunanya. Seperti yang kita ketahui sebagian besar masyarakat  dunia sudah tidak asing lagi dengan aplikasi mobile di mana aplikasi ini telah memudahkan masyarakat dunia yang khusus nya di Indonesia beraktivitas dalam dunia Internet sehingga kemudahan terasa hanya dalam satu genggaman.
Tak lain dari pada itu, perusahaan yang bergerak di bidang  logistik di indonesia yang sering kita dengar dengan nama JNE telah mengembangkan Layanan nya ke basis Mobile aplication dengan tujuan memudahkan konsumen dalam mengakses berbagai layanan yang ditawarkan JNE  dan aplikasi nya di beri  nama My JNE.
Penasaran kan apasaja sih fitur yang ada pada aplikasi ini dan apa aja kegunaan nya ?.
Maka dari itu, Kang tecno bakalan shere juga fitur dari Aplikasi My JNE.

FITUR APLIKASI MY JNE




  • ·         Home

Fitur yang menghiasi ruang pada ruang home adalah sebuah kesederhanaan tampilan namun tetap membuat tampilan nya elegan karena di suguhkan warna merah dan putih menggambarkan identitas negara pembuat layanan ini yaitu Indonesia.
Ada juga dua kolom dimana kolom yang pertama menampilkan Search Air Waiybill, sedangkan pada kolom kedua di isi dengan tampilan pengecekan Tarif yang di sesuaikan dengan Kota pengirim dan kota penerima.


  • ·         JNE Nearby

       Dalam fitur JNE Nearby berisi peta electronic yang berguna untuk pelanggan JNE mampu mengakses keberadaan kantor JNE yang terdekat dengan lokasi pelanggan sehingga mempermudah pelanggan Untuk mengunjungi kantor JNE tanpa harus bertanya kepada tetangga, saudara ataupun teman bisa langsung cek di aplikasi dan pilih fitur JNE Nearby. Langsung deh, meluncur ke kantor terdekat di wilayah anda.



  • ·         My COD (Cash On Digital)

      Dalam firur ini berisi tentang pelaksanaan pembayaran yang di perantarai oleh pihak JNE sehingga kita dapat meminamilisasikan penipuan dikarenakan pembayaran tidak akan di teruskan jika barang belum sampai pihak yang di tuju dan juga sebelum kita mengakses fitur ini kita diwajibkan untuk menjadi anggota supaya menghindari perihal yang tak di inginkan.



  • ·         My COD WALLET

        Fitur ini sebenar nya samadengan fitur My COD (Cash On Digital). Namun, perbedaan nya kita di haruskan memiliki rekening online atau biasa di sebut Wallet (Dompet Online)
Jadi, fitur yang ada dalam aplikasi My JNE sangat memudahkan pelanggan nya dalam melakukan kegiatan-kegiatan logistic yang tentunya berkaitan erat dengan sarana pra-sarana yang disedidiakan oleh pihak JNE.


Cukup sekian ya ………….
Moga bermanfaat artikel ini untuk membantu sobat-sobat yang memiliki aktifitas didunia online dan jangan sungkan-sungkan ya untuk mengomentari artikel ini jika ada salah dalam pengetikan sehinga mengakibatkan kalian kesulitan dalam membaca artikel ini.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik  
SEE YOU NEXT TIME.


 Tag: Aplikasi JNE, JNE Mobile, JNE Revolution, MYCOD


No comments:

Post a Comment

bercomentar baik pasti di tanggapi baik pula

Makalah Sumber Hukum NU

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di Indonesia, pelaksanaan hukum Islam diwakili oleh beberapa institusi. Majlis Ul...